5 Tips Cara Dapatkan Bayi Laki-laki

Bayi adalah anugerah yang terindah dari Tuhan Yang Maha Esa. Manusia yang berusaha, maka Tuhan yang akan menentukan hasilnya. Bukan menjadi tidak mungkin ketika sepasang suami-istri memiliki keinginan untuk menimang bayi laki-laki, maka ada usaha yang harus dilakukan oleh keduanya. Terutama oleh sang istri karena yang akan mengandung janin bayi laki-laki. Namun, bagaimana tips agar bayi yang dikandung adalah laki-laki? Di bawah ini ada 5 tips cara mendapat bayi laki-laki untuk Anda.

1. Mengetahui Masa Subur

Sebagai istri, Anda harus mengetahui kapan masa subur Anda. Pada saat masa subur tersebut, maka lebih besar peluangnya untuk memiliki anak. Namun, perlu diketahui pula untuk memperoleh bayi laki-laki, maka yang harus dipertahankan adalah kromosom Y. Karena calon bayi laki-laki adalah kromosom Y, sedangkan bayi perempuan adalah kromosom X. Kromosom Y ini cenderung rentan tidak dapat bertahan lama, maksimal kromosom Y mampu bertahan selama lima hari saja. Apalagi ketika kondisi miss V sang istri dalam pH yang sangat asam atau keasaman tinggi. Kemudian pasangan suami-istri dianjurkan untuk melakukan hubungan ketika masa ovulasi hendak berlangsung sehari sebelumnya. Atau, dapat juga dalam waktu dua belas jam ketika sudah terjadi ovulasi. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan bayi laki-laki dapat terwujud.

2. Memperhatikan Asupan Makanan

Sang istri harus dapat memilah dan pilih makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi. Ini juga bagian dari tips untuk mendapatkan bayi laki-laki. Perlu diketahui, sang istri lebih disarankan untuk mengkonsumsi lobak, buah apel, dan buah pisang dalam jumlah yang wajar. Tujuannya adalah untuk mengontrol miss V agar kadar keasamannya tidak terlalu tinggi. Sangat disarankan pula untuk sang istri banyak mengkonsumsi makanan yang kaya dengan vitamin B12, vitamin C, vitamin D, serta mineral kalium. Kemudian sang suami juga turut andil dalam hal memperhatikan asupan makanan demi mendapatkan bayi laki-laki. Sang suami harus mengkonsumsi olahan seafoodatau daging segar warna merah jika tidak terlalu suka seafood.

3. Mencapai Orgasme untuk Sang Istri

Penelitian yang dilakukan oleh Dokter Landrum Shettles, dinyatakan dalam sebuah buku berjudul How to Choose the Sex of Your Baby, bahwa wanitalah yang harus mencapai orgasme ketika berhubungan. Ketika sang istri mencapai orgasme, maka kromosom Y sebagai bakal calon bayi laki-laki dapat lebih bertahan untuk hidup dan berkembang. Secara teori, sang istri yang mencapai orgasme akan membuat kondisi miss V memiliki pH yang netral karena produksi lendir pada serviks dalam jumlah banyak. Hal itulah yang membuat kromosom Y dapat bertahan.

4. Mengetahui Posisi Paling Tepat saat Berhubungan

Bagi pasangan suami-istri, melakukan hubungan tidaklah asal berhubungan. Posisi saat berhubungan juga otomatis menentukan jenis kelamin apakah yang bakal menjadi calon bayi. Perlu Anda ketahui, posisi berhubungan paling tepat untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah Doggy Style. Para ahli menyarankan posisi tersebut agar kromosom Y cepat mengalami pembuahan.

5. Waktu Malam untuk Calon Bayi Laki-laki

Tips kelima sebagai cara untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah pada waktu malam hari. Alasannya karena waktu malam, baik suami dan istri dalam kondisi yang lebih tenang. Secara psikologis, baik suami dan istri sama-sama dapat mengontrol emosi. Secara tidak langsung, ketika sang istri dalam kondisi tenang, maka pergerakan kromosom Y juga akan lebih maksimal.

Itulah kelima tips cara Anda dan pasangan untuk mendapatkan bayi laki-laki. Tentunya usaha yang dilakukan tidaklah sulit. Asalkan antara suami dan istri sama-sama dapat melakukan tips-tips di atas dengan sebaik-baiknya.